REVIEW The Faceshop : [Face It All About Lipstick Moisture PP401] & [Lovely Me:ex Lip Care Stick 01 Pomegranate]

Apa kamu punya masalah bibir kering dan pecah-pecah? kali ini aku akan mengulas dua buah produk dari The Faceshop yang aku biasa pakai sehari-hari. Dua produk ini sangat membantuku mengatasi bibir kering dan membuat tampilan wajahku lebih segar

 
The Faceshop, what's that? 
Sebelumnya, mungkin ada yang belum pernah mencoba brand The Faceshop? Nah, untuk itu yuk kita intip profile singkat dari brand ini :

PHILOSOPHY

THEFACESHOP understands the value of health and beauty, and we passionately pursue to serve you everyday beauty needs.

We will continue working with beauties throughout the world to exceed their expectation with much devotion.

VISION

The World's Leading Brand"
  • Naturalism : THEFACESHOP Naturalism - productsinspired by nature
  • Variety : THEFACESHOP offers variety to meet all
  • Value : THEFACESHOP offers high quality products at affordable prices

THEFACESHOP NATURAL STORY

Launched in 2003, THEFACESHOP showed remarkable accomplishment in both Korea and overseas and strengthened its position as a global leading cosmetics brand.

The Brand Essence of THEFACESHOP is "high quality cosmetics made with ingredients from nature".
THEFACESHOP is inspired by nature and believes that there is natural beauty to everyone.

As Korea's first cosmetics company committed to nature, THEFACESHOP creates products from approximately 600 natural ingredient such as flowers, grains,plants, fruits, deep sea and glacial water and herbs to nourish and revitalize the skin.

source : http://www.thefaceshop.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=67&Itemid=102

Nah, di Indonesia sendiri The Faceshop sudah hadir sejak 2005 dan sudah dengan mudah kita temui counter nya di berbagai deparment store. Aku sendiri pertama mengenal produk ini tidak lama setelah pembukaan salah satu tokonya di Margo City. Jika kamu berada di area Depok, The Faceshop bisa kamu temui di lantai basement dekat eskalator.

Sejak pertama kali aku sudah tertarik dengan konsep Natural Stories-nya, soalnya...untuk urusan skincare & cosmetic aku berusaha semaksimal mungkin menggunakan yang berbahan dasar alami.  Tapi ya, untuk urusan pemilihan seperti itu memang tergantung selera sih, yang pasti sebagai konsumen setia The Faceshop, aku mengakui kualitas produk ini, maka itu aku tak segan-segan merekomendasikannya :)

The Faceshop [ Face It All About Lipstick Moisture PP401 ]



  • 3.5g
  • All Skin Types
  • Normal

Application


Apply evenly over your lips 

source :
 http://international.thefaceshop.com/english/product/productView.jsp?ctgr=ctgr&search=ca&prdidx=348&prdtype=230&pageno=1


Waktu itu aku berbelanja  bersama ibuku di Margo City, saat menuruni eskalator menuju lantai dasar, pandangan mataku tiba-tiba tertuju pada sebuah toko di lantai basement. Toko yang mungil tapi terlihat menyenangkan, aku pun mengajak ibuku melihat-lihat sebelum berbelanja ke Giant supermarket pada lantai yang sama. 

Beruntungnya aku, ternyata ibuku berbaik hati membelikan lipstick ini. Warnanya pun Ibuku yang memilihkan, dan memang benar, warna ini begitu pas di bibirku. Padahal tadinya aku kurang pede dengan warna-warna terang seperti itu. 

Biasanya aku menggunakan warna-warna nude atau pink, tapi ketika aku menemukan warna pada lipstick baru ini, aku baru menyadari warna andalanku dulu kurang cocok untuk wajahku yang cukup putih namun agak pucat. Dengan menggunakan warna terang, wajahku lebih terlihat fresh dibandingkan menggunakan warna 'aman' kesayanganku dulu. 

Tidak seperti lipstick yang pernah aku coba sebelumnya, ada beberapa diantaranya malah membuat bibirku tidak nyaman. Namun, untuk lipstick keluaran The Faceshop ini, sejak pertama aku pulas ia tidak menimbulkan rasa tidak nyaman tersebut. Rasa lembab yang ditimbulkan juga tidak terasa berlebihan, sehingga hanya dengan menggunakan lipstick ini, aku serasa menggunakan lip balm saja. Menyenangkan :)

Untuk urusan tahan lama, walau sudah seharian aku pakai, kelembaban yang aku rasakan sejak memulas kali pertama tidak terlalu berkurang. Warnanya pun tidak terlalu memudar, jadi tidak perlu terlalu sering aku pulas berkali-kali dalam sehari.

Lipstick ini aku rekomendasikan bagi kamu yang ingin menggunakan lipstick sekaligus untuk mengatasi bibir kering. Ia mampu melembabkan dengan baik dan dapat memberikan warna yang fresh saat digunakan.  


The Faceshop [Lovely Me:ex Lip Care Stick 01 Pomegranate]


  • 3.8g
  • All Skin Types
  • Normal
Description

Lip care that enabes you to have soft & moisturized lips and maintain a natural tone. Moisture Veil System keeps lip hydration balanced.

Application


Apply on dry, chapped lips and any time you need

source :
http://international.thefaceshop.com/english/product/productView.jsp?ctrg=ctgr&search=ca&prdidx=179&prdtype=230


Nah, selain lipstick hari itu aku pun membeli lip care ini. Biasanya aku pulas sebelum menggunakan lipstick Face It All About Lipstick Moisture PP401 yang sudah aku bahas sebelumnya. 

Jika ingin melembabkan juga mendapatkan warna yang 'wow' secara maksimum, kamu bisa menggunakan dua produk ini sekaligus. Tapi kan kadang kita ada kalanya malas menggunakan lipstick, apalagi kalau kita tipikal orang yang menggunakan lipstick di saat-saat tertentu saja. 

Aku sendiri tipikal yang belakangan ini menggunakan lipstick hanya pada saat bepergian, acara-acara khusus atau sesuai mood. Maka itu, mengingat bibirku sering pecah-pecah dan kering, aku biasanya selalu memulas lip care ini untuk perawatan rutin, lipstick bisa menjadi satu opsional bagiku. 

Lip care ini berwarna, tapi tidak terlalu jreng seperti lipstick yang memang dibuat agar warnanya keluar, ya kan? :D Yang aku suka dari lip care ini, warna naturalnya tidak membuat bibir jadi terlihat aneh atau glossy berlebihan. Takarannya pas dan menciptakan kesan natural, seperti konsep brand ini. So, this is also recommended! 

Look at them on your skin....
Berikut ini adalah contoh tampilannya saat aku pulas sedikit di tanganku :


Dengan harga dan kualitas yang berbanding lurus, aku rasa aku tidak salah merekomendasikan kedua produk ini. Dalam penggunaan, aku pun merasa produk ini 'irit', maksudnya untuk menghabiskan lip care dan lipstick ini cukup sedikit saja setiap pemakaian. 

 ***

All content is opinion of the writer, inspiring by true experience and long days of contemplation
Mohon masukkan link asli blog jika melakukan share, reblog atau menyalin ulang ya...

Like juga fanpagenya disini

Thank you,
Citra Laksmiarsih
 
 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Enak Gak Sih Jadi Pengantin Baru? - Honeymoon Story

[ REVIEW ] Berperang Dengan Jerawat Meradang

[ REVIEW ] Me, Myself and Bekam